Sabtu, 20 September 2014

Mitsubishi Kenalkan Truk Fuso FJ 2523 di Bandung


Bandung -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan model terbaru Fuso di Bandung. 
Di Bandung truk ini dibanderol dengan harga off the road 584 juta.

Peluncuran disaksikan langsung oleh President Director PT KTB Noboru Tsuji, Executive Marketing Firector Rizwan Alamsjah, Operating Director Daisuke Okamoto dan Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana Teten Herawati.

New Fuso diharapkan mampu memenuhi kebutuhan truk medium wilayah Bandung dan Jawa Barat sekitarnya.

"Dengan super dimensi yang dimilikinya, varian terbaru kami juga memiliki super kapasitas, super efisien dalam pengiriman, super tenaganya didalam berbagai angkutan, serta super tangguh menaklukan jalan. Dengan tambahan 4 keunggulan ini, kami berharap varian terbaru kami dapat memperkuat bisnis pelanggan kami," ucap Presdir PT KTB, Noboru Tsuji, di Bandung, Selasa (9/9/2014).

Untuk wilayah Bandung, New Fuso saat ini sudah bisa dipesan melalui, PT Suryaputra Sarana di Jl. Jend. Sudirman No 776-778 Bandung, (cp Sales Executive : Sani Aliansyah 085222203330)

Truk Fuso FJ 2523 disiapkan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan angkutan dengan kapasitas angkut lebih banyak dan efisien, melengkapi varian FUSO yang sudah ada.
Mitsubishi menyebutkan varian ini memiliki kekuatan mesin yang besar 230 PS, kapasitas angkut lebih besar, torsi terbesar di kelasnya 83 kg.m pada putaran rendah dan putaran tinggi, biaya perawatan efisien, nyaman dikendarai untuk berbagai medan dan jarak jauh.

New FUSO FJ2523 merupakan varian terpanjang di kelasnya, memiliki panjang chassis cab to end 9,407 m dan total keseluruhan adalah 11,967m sehingga dapat menampung kapasitas muatan besar hingga 56.4 m3.

Pada awal kehadirannya, New FUSO FJ2523 (6x2) ini akan diimpor langsung dari MFTBC berbasis produksi dan perakitan di India yang merupakan pasar global MFTBC untuk wilayah Asia.

Mitsubishi FUSO dari bulan Mei-Juni 2014 meningkat hingga 30%. Hal ini menunjukkan bahwa permintaan pasar sangat besar untuk truk dengan kapasitas lebih besar. 


Bagi pebisnis yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut menganai varian terbaru ini, dapat mengunjungi diler Mitsubishi terdekat yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, New FUSO FJ2523 juga akan dipamerkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada tanggal 18-28 September 2014 mendatang.


berita ini diambil dari News Online detikOto

Selasa, 09/09/2014 12:39 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar